Paket Proyek PL di Kel. Tanjung Kupang Jadi Trending Toupik Di Sosial Media, Terindikasi KORUPSI

 

 

PUBLIKASINUSANTARA.COM  II. EMPAT LAWANG, SUM-SEL …
Paket proyek pengadaan langsung di lurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang terindikasi KORUPSI.

Pasalnya, fisik paket pengadaan langsung tersebut dikerjakan oleh pihak pelaksana asal jadi saja.

Hal ini di ketahui berdasarlan pantaun langsung oleh ketua DPD IWO I Empat Lawang Cenci Riestan di lokasi bangunan, Minggu (17/07/2023).

Menurut Cenci di ketahui paket proyek ini di jual oleh Oknum Berinisial “A” kepada oknum berinisial “D”.

Cenci Riestan mengungkapkan, paket proyek tersebut di duga kuat tidak sesuai dengan spesifikasi dan bukan lagi di sebut pengadaan langsung. tapi pengadaan korupsi, ” ungkapnya kesal

” Saya sangat menyayangkan pekerjaan yang baru saja di kerjakan namun sudah mulai retak dan hancur. selain itu kualitas dan kuantitas fisiknya tidak kuat sama sekali, ” imbuhnya.

Saya juga sangat menyayangkan kepada oknum yang di percaya untuk mengerjakan paket pengadaan langsung ini tapi tapi malah di jual, hal ini terkesan tidak mau ambil resiko dan mau untung semata, si pembeli paket ini juga sudah barang tentu mau ambil ke untungan, wajar saja paket ini di kerjakan asal – asalan yang terkesan tidak memenuhi RAB yang telah di tentukan hingga pada endingnya terindikasi Korupsi, ” bebernya.

Pekerjaan tersebut di jual oleh “A” ke oknum oknum “D” dan yang mengerjakannya kemaran adalah pak RT, ” ungkapnya mengakhiri menirukan “A”.

Sementara itu, masyarakat setempat mengungkapkan, ” ya si pak kalau kami inikan hanya masyarakat yang menerima saja kami tidak tau RAB nya. tapi kamu cuma melihat kasat mata saja bahwa pekerjaan ini pemborong nya mau untung besar, ” ungkapnya.

Sementara terpisah, Ketua Lembaga LIN Kabupaten Empat Lawang, ” ini sangat di sayangkan, nanti setelah habis masa pemeliharaan kita akan segera laporkan kepada pihak yang berwenang, dan nanti kita juga laporkan oknum “D” yang menjadi pemborong tersebut ke propam Polda Sum-sel. “Tukasnya.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *