Peduli Dhuafa, Fakir Miskin Yayasan Derma Kasih Indonesia Bagi-bagi Takjil Ramadhan

 

Publikasinusantara.comBogor – Segenap jajaran pengurus dan relawan Yayasan Derma Kasih Indonesia (DKI) menggelar aksi sosial dengan membagikan Takjil gratis di Bulan Suci Ramadhan 1445 H di Sekitar Jalan Raya Jasinga Bogor. jumat sore (22/3/2024).

Ketua Yayasan Derma Kasih Indonesia Tisar Haryadi menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa, dengan membagikan takjil untuk pengendara roda dua dan roda empat serta kaum dhuafa yang melintas dan berada di Sekitar Jalan Raya Jasinga Bogor.”terangnya

“Dengan menerapkan senyum, sapa, dan salam, kegiatan tersebut, jajaran dan relawan Yayasan Derma Kasih Indonesia dibantu Ketua dan anggota organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cigudeg begitu bersemangat untuk membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat.” pungkas Tisar.

Harapannya dengan kegiatan ini selain bisa membantu warga kurang mampu dan kaum dhuafa juga dapat mempererat tali silaturahmi, kiranya kedepan Yayasan Derma Kasih Indonesia dapat semakin banyak membantu dan mendampingi dan membantu masyarakat,”tutupnya.

Sementara itu, Nandi suhendar selaku Sekjend Yayasan Derma Kasih Indonesia menyampaikan kegiatan berbagi takjil ini diharapkan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Semoga kegiatan di bulan yang penuh berkah ini dapat memberikan Syafaat kepada kita dan memotivasi kita semua untuk terus melakukan kebaikan kepada sesama dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT ujar Nandi.

Kegiatan berbagi berkah ini merupakan agenda tahunan Yayasan Derma Kasih Indonesia. Kegiatan pembagian takjil tersebut diawali dengan berdoa bersama pengurus dan para relawan, yang dipimpin langsung oleh Sekjend Yayasan Derma Kasih Indonesia Nandi Suhendar.

Pembagian tersebut juga turut dihadiri oleh Ipang selaku ketua Paguyuban RT/RW Desa Harkat Jaya, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Wawan setiawan, serta beberapa tokoh setempat.
Yudith Maruly selaku Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Yayasan Derma Kasih Indonesia menyampaikan, bahwa Yayasan Derma Kasih Indonesia dalam menjalani bulan Ramdahan 1445 H memiliki beberapa program yaitu Berbagi takjil, berbagi bubur kacang hijau dan santunan bagi Anak Yatim Piatu, Dhuafa, dan Fakir Miskin.

Kami juga berharap semakin banyak orang – orang baik yang ikut bersama – sama dengan kami membantu dan menolong mereka yang membutuhkan uluran tangan kita dengan turut serta berdonasi.

Ia, mengatakan sekecil apapun bantuan dan sedekahmu sangatlah berharga dan begitu memabantu menolong mereka yang kesusahan dan yang terpinggirkan. “Yuk.. salurkan Infaq, sedakah dan donasimu mealului Bank BRI : 0421-01-004761-56-7 dan Bank BNI : 1996158818 Atas Nama : Yayasan Derma Kasih Indonesia”, tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *