Peduli Korban Kebakaran Hidayat Muhammad dan Keluarga Kirim Bantuan Tanggap Bencana ke Seguring Kecil

 

Publikasinusantara.com Empat lawamg.Bencana kebakaran yang menghanguskan 5 rumah serta merusak 2 rumah warga lainnya di Desa Seguring Kecil Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan pada Senin (18/3/2024) pukul 11.20 Wib mendapat perhatian dari berbagai lapisan masyarakat. Tidak terkecuali dari Hidayat Muhammad dan Wulan Purnama Sari.

Berbagai jenis sembako hingga perlengkapan mandi dikirimkan Hidayat Muhammad dan istri yang baru ini dinyatakan terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang periode 2024-2029, Kamis (21/3/2024).

“Bantuan yang kami berikan ini tidak sebanding dengan penderitaan para korban kebakaran, namun harapan kami semoga bisa sedikit meringankan beban. Insyaallah dengan keikhlasan kita dalam menerima cobaan yang diberikan oleh Allah SWT akan ada kebaikan yang telah dipersiapkan Allah SWT, semoga kerugian yang dialami para korban kebakaran akan diganti berlipat-lipat oleh Allah SWT, Aamiin,”ucap Hidayat Muhammad.

Bantuan diterima langsung oleh Kades Seguring Kecil Jang Cik. Dalam sambutannya Jang Cik mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Hidayat Muhammad dan Istri.” Terima kasih atas bantuan kepada warga kami yang ditimpa musibah kebakaran, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami,” ungkap Jang Cik.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *