Peduli Sesama, Kapolres Empat Lawang Donor Darah

 

 

Publikasinusantara.com  ||.Polres Empat Lawang Polda Sumsel – Sebagai Bentuk Kepedulian Untuk Masyarakat Kabupaten Empat Lawang yang membutuhkan Darah, Kapolres Empat Lawang mengharapkan dengan adanya donor darah ini maka diharapkan Polri dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah di UTDRS Kabupaten Empat Lawang. Pada Hari Senin (23/10/2023).

Terlihat Kapolres Empat Lawang AKBP HELDA PRAYITNO, M.M. ikut mendonorkan darahnya, juga diikuti oleh Kabag Ops Polres Empat Lawang KOMPOL A. Firdaus dan Bripda Meky Hayansa, Bripda Reza Endika, Bripda Jehan,
“Donor Darah merupakan kegiatan rutin Polres Empat Lawang, dan kegiatan sosial ini akan terus dilaksanakan demi membantu para sesame”. Kata Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M.

“Kita ingin setiap tetes darah ini menjadikan manfaat dan berguna bagi mereka, saudara- saudara kita yang membutuhkan,” katanya.
Selain itu, Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M mengatakan agar semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di daerah khususnya Kabupaten Empat Lawang.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *