Pelepasan Anak Didik SMP 1 Tebing Tinggi Kelas IX Sebanyak 268 Siswa-siswi Tahun Ajaran 2022-2023

 

 

Publikasinusantara.com  l Empat Lawang Sumatera-selatan.  Sebanyak 268 kelas IX siswa/i SMP N 1 Tebing Tinggi, tahun ajaran 2022 – 2023 di lepas, rabu, (14/06/2023) 09.00 Wib.

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) milik Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang.

Perpisahan atau pelepasan sekolah bukanlah akhir dari segalanya, ini adalah awal di mana para siswa dan siswi yang telah lulus dapat menentukan pilihan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

Acara pelepasan dan perpisahan ini dimeriahkan dengan beberapa penampilan dari pelajar SMPN 1 Tebing Tinggi.

Perpisahan ini di hadiri oleh Sekda Fauzan Khori Denin, Beberapa Kepala SMPN, Kepala SMAN,  Komite, Guru, orang tua/wali siswa/i dan diikuti sekitar 450 orang siswa kelas IX dan siswa kelas VII, VIII dan IX serta para tamu undangan.

A. Hadi, S.Pd Kepala SMPN 1 Menyampaikan, selamat dan sukses kepada siswa/i yang telah lulus. Alhamdulillah semuanya telah lulus 100 persen, ” Sampainya.

Kami dari pihak SMPN 1 Tebing Tinggi berpesan kepada siswa/i yang telah lulus untuk dapat melanjutkan kejenjang berikutnya yaitu SMA nanti setelah lulus SMA kiranya dapat melanjutkan lagi ke berbagai perguruan tinggi Negeri/swasta di Indonesia. dengan harapan agar dapat berbhakti kepada orang tua, berguna bagi Nusa Bangsa dan Negara.” tukasnya.

Satu demi satu rangkaian kegiatan pelepasan dan perpisahan siswa/i SMPN 1 Tebing Tinggi, hingga selesai pukul 12:30 Wib berlangsung meriah  berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *