Pemerintah desa Karang Anyar Giat Bakti Sosial Bersi-bersih TPU, Bersama Masyarakat dan Perangkat Desa

 

Publikasinusantara.com ll.Empat Lawang-Sumatera selatan. Kepala desa Karang anyar bersama perangkat desa dan masyarakat,giat bakti sosial bersikan TPU merupakan kemupakatan dan kekompakan antara pemerintah desa dengan warga nya,
Minggu 16/07/2023.

Antusias warga menilai kebijakan dan tatah kerja pemerintah dengan masyarakatnya, mengajak para warga bergotong royong sebagai bentuk kecintaan warga inginkan kemupakatan warga dan desa, disini bisa dilihat berapa perlunya kebijakan pemerintah desa mempersatukan dari sisi satu dengan sisi lainnya.

Kepala desa karang anyar, menyampaikan pada publik melalui awak media’ betapa pentingnya persatuan dan kebersamaan masyarakat dengan pemerintah desa harus di persatukan, banyak hal yang terbantu ketika warga bersatu dengan pemerintah desa “disaat desa ada kegiatan atau perkumpulan sesuatu bahasan Lain-lain, ujarnya kades.

Salah satu perangkat desa yang dapat di konfirmasi,
beliau sangat bersyukur melihat kemupakatan antara warga dengan kami perangkat desa’ dapat berkumpul bareng dan kerja sama baik dalam membangun desa dari segalah bentuk demi kemajuan dan terlihat rapi damai indah dan mupakat.
hal seperti ini perlu di bentuk dan di capai oleh pemerintah desa sebagai motipasi,kiranya pemerintah desa beserta perangkatnya harus memiliki kepribadian yang baik dan jaukan sipat-sipat arogansi dan tinggi hati.
harapan saya kedepan nya kebersamaan masyarakat terus seperti ini, membaur saling bantu satu dengan lainnya. Sesuai Slogan Bupati kita H.Joncik Muhamad. Maju,Aman,Damai,Agamis,Nasionalisme dan Indah,
Pungkasnya Perangkat desa.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *