Pemkot Pagar Alam Terima Dana Apresiasi Alokasi Insentif Fiskal Percepatan Penurunan Stunting

 

Publikasinusantara.com || Pagar Alam – Pj Walikota Pagar Alam H.Lusapta Yudha Kurnia menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Apresiasi serta Komitmen Nyata Percepatan Penurunan Stunting. Bertempat di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia Jakarta Pusat, Jumat sore (06/10/2023).

Rakornas dan Apresiasi serta Komitmen Nyata Percepatan Penurunan Stunting tersebut dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak K.H Ma’ruf Amin. Pada kesempatan ini Pj Walikota Pagar Alam H.Lusapta Yudha menerima Apresiasi Alokasi Insentif Fiskal Kinerja Tahun Berjalan TA 2023 kategori Percepatan Penurunan Stunting yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Presiden RI K.H Ma’ruf Amin.

Dalam sambutannya Wakil Presiden RI K.H Ma’ruf Amin yang juga merupakan Ketua Tim Pengarah Percepatan Penurunan Stunting menekankan agar semua pihak mulai dari Kepala Daerah berserta jajarannya serta semua Elemen Masyarakat, agar dapat bersama-sama mendukung dan berkomitmen secara nyata untuk melaksanakan percepatan penurunan Angka Stunting di Indonesia.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *