Pererat Silaturahmi, Kapolres Kediri Kota Kunjungi Pengasuh Ponpes Lirboyo

 

Publikasinusantara.com Kediri Kota – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. kembali melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi ulama yang ada di Kota Kediri

Kapolres Kediri Kota berkunjung dan silaturahmi ke tokoh agama yakni, KH Abdullah Kafabihi Mahrus selaku Pengasuh Ponpes Lirboyo Kota Kediri, Jum’at (8/3/24)

Ikut mendampingi Kapolres Kediri Kota dalam silaturahminya kali ini antara lain Waka Polres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.Si. serta PJU Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji menyampaikan bahwa kunjungannya kesejumlah Tokoh agama di Kediri adalah sebagai bentuk kerjasama dan menjaga silaturahmi untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kediri Kota

“Dengan silaturahmi yang terjalin dengan baik seperti ini, semoga bisa tercipta sinergitas antara aparat Kepolisian dan elemen masyarakat khususnya para ulama dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang aman dan kondusif,” jelasnya

Sementara KH Abdullah Kafabihi Mahrus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

KH Abdullah Kafabihi Mahrus berharap silaturahmi dengan para ulama harus terus ditingkatkan agar para tokoh agama dapat memberikan masukan yang positif.

“Kami juga siap membantu Polres Kediri Kota dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman sesuai harapan bersama,” tegasnya. (Ajeng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *