Pj Bupati Muara Enim Inspeksi Kehadiran ASN Pada Hari Pertama Kerja Awal Tahun 2024

Publikasi Nusantara | Muara Enim – Memasuki hari pertama kerja pada awal 2024, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim, H. Ahmad Rizali, Selasa pagi (2/1/2024) melakukan Inspeksi kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) ke sejumlah ruangan di Lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Muara Enim.

Pj. Bupati menjelaskan bahwa kehadirannya kali ini bertujuan untuk memastikan kedisiplinan sekaligus pemantauan langsung kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari pertama masuk kerja usai libur panjang pada akhir 2023.

Pj. Bupati menyampaikan pentingnya kedisiplinan bagi seluruh pegawai Pemkab. Muara Enim baik ASN maupun pegawai Kontrak Kerja Waktu Tertentu (KKWT) dalam bekerja dan menjalankan tugas.

Selain itu, dirinya juga menerangkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan agar seluruh pelayanan kepada masyarakat tidak terhambat dan berjalan dengan baik utamanya terhadap pelayanan publik.

Lebih lanjut dirinya pun mengimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu solid dan bekerja sama menumbuhkan berbagai inovasi dan kreativitas dalam menjalankan roda pemerintahan secara profesional, efektif, dan efisien guna mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik.

Pj. Bupati juga kembali mengingatkan kepada setiap bagian untuk fokus pada capaian rencana kerja yang telah ditargetkan termasuk melakukan percepatan relasi terhadap seluruh program pembangunan yang telah direncanakan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *