Pj Sekda Pagar Alam Serahkan Piagam Penghargaan dan Tunjangan Hari Tua Pada 5 PNS Di Pagar Alam

 

Publikasinusantara.com ||.Pagar Alam-Sumatera selatan.
Pemerintah Kota Pagar Alam menggelar apel awal bulan sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, di Halaman Kantor Walikota Pagar Alam, Senin pagi (02/10/2023).

Apel awal bulan ini diawali dengan penyerahan piagam penghargaan dan kartu pensiun serta rincian tunjangan hari tua kepada lima PNS Kota Pagar Alam yang purna tugas TMT bulan Oktober tahun 2023.

Kelima PNS tersebut yakni Tumirah unit kerja SD N 51 Kota Pagar Alam, Soloria Siburian unit kerja SMPN 1 Kota Pagar Alam, Harmiyati unit kerja SDN 22 Kota Pagar Alam, Rohela unit kerja Badan Kesbangpol dan Asrin unit kerja SDN 42 Kota Pagar Alam.

Pj Sekda Rano Fahlesi dalam amanatnya menyebutkan bahwa Pancasila dengan nikmat kandungan istimewa akan senantiasa menjadi pedoman dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara luas.

Melihat kondisi alam saat ini, Pj Sekda juga berpesan kepada seluruh peserta apel untuk senantiasa melakukan sosialisasi di lingkungan tempat tinggal untuk tidak melakukan pembakaran apapun serta tidak membuang puntung rokok sembarangan, sebab hal itu menjadi salah satu pemicu kebakaran di beberapa titik yang telah terjadi.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *