Pj Wali Kota Langsa Syaridin Datangi Proses Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Publikasi Nusantara| Kota Langsa – Pj Wali Kota Langsa, Syaridin, SPd, MPd, Rabu (10/1/2024), mendatangi proses penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilu 14 Februari 2024, di Sekretariat KIP Kota Langsa.

Kedatangan Pj Wali Kota yang didampingi jAsisten I, Suriyatno, AP, MSP, Kepala Kesbangpol, Drs Zulhadisyah S, MSP, disambut Ketua KIP Kota Langsa, Ridwan, ST, bersama Sekretaris KIP, Muhammad Dahlan, SSosI, dan anggota Komisioner KIP Kota Langsa, dan juga hadir Ketua Bawaslu Kota Langsa, Taufiqurrahman.

Pj Wali Kota Langsa, Syaridin menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang bertugas pada penyortiran dan pelipatan surat suara. Ia juga meminta petugas berhati-hati saat pelipatan dan mengikuti sesuai dengan  peraturan dan ketentuan yang ada.

Karena salah satu kesuksesan Pemilu 2024 ini juga berawal dari agenda kegiatan pelipatan surat suara tersebut. Apa bila ada surat suara yang rusak maka segera melaporkannya ke petugas pengawas.

“Jangan ada yang mencoba memanfaatkan kesempatan ini untuk kepentingan lain, seperti mencoblos surat suara sesuai pilihan, ini sangat fatal,” paparnya. Syaridin menambahkan, surat suara harus benar-benar dalam kondisi aman. Sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses tanpa menimbulkan masalah di kemudian hari.

Kepala BPSDM Aceh ini juga mengajak semua pihak untuk ikut berperan aktif menyukseskan tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kota Langsa hingga tuntas.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Pemko Langsa mempersiapkan tahapan Pemilu 2024 ini,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *