PMT Mendesak Mendagri Evaluasi Pj Walikota Lubuklinggau Trisko Defriyansa

 

 

Publikasinusantara,com ||.Lubuk Linggau-Sumatera selatan. Ketua Umum Pemuda Mandala Trikora Lubuklinggau-Mura Mirwan Batubara mendesak Mendagri untuk segara mengevaluasi Pj Walikota Lubuklinggau.

Karena Menurut Mirwan Kinerja Pj Walikota Lubuklinggau, semenjak dilantik sebagai Pj Walikota, belum kelihatan hasil kerjanya.

Pada hal Tugas Utama Pj Walikota Lubuklinggau adalah menanggulangi persoalan inflasi Daerah, mengatasi kemiskinan ekstrim, dan menzerokan Anak stunting.

Dari Ketiga Tugas Utama ini, tidak mampu di kerjakan oleh Pj Walikota Lubuklinggau, misalnya maslah inflasi, harga barang-barang kebutuhan masyarakat dipasar pada merangka naik, seperti beras, minyak goreng, telur, cabai dan kebutuhan lainnya.

Maupun Masalah Jumlah Penduduk miskin dikota hanya mengalami penurunan 12,65 persen, itu pun dimasa kepemimpinan Walikota Sebelumnya.

Begitu juga dengan permasalahan anak Stunting di kota Lubuklinggau, ada 298 anak mengalami stunting, yang belum ditangani dengan baik oleh Pj Walikota Lubuklinggau.

maka sudah selayaknya Pj Walikota Lubuklinggau Harus Segara di Evaluasi Oleh Mendgri, Karena Mirwan beranggapan Pj Walikota Lubuklinggau, di Nilai Gagal Menjalankan Tugasnya, Sebagai Pj Walikota Lubuklinggau.

[Tim-Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *