Polres Badung Adakan Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23

Publikasinusantara.com Mangupura – Kepolisian Resor Badung, adakan acara nonton bareng (nobar) pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan yang digelar di Lapangan Apel Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, pada Senin (29 April 2024) malam mulai pukul 22.00 Wita

Acara nobar tersebut dihadiri oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK., Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH, Danramil 1611-04/Mengwi Mayor Kav. I Ketut Darmawan. Para PJU Polres Badung. Para Kapolsek jajaran. Danyon B Pelopor Mengwi Sat Brimob Polda Bali beserta jajaran. Perwakilan Pemda Badung, Para Personel Polres Badung dengan jumlah penonton kurang lebih 500 orang.

Selain kegiatan Nobar yang dipusatkan dihalaman Mapolres Badung, kegiatan yang sama juga dilaksanakan dimasing-masing Polsek jajaran Polres Badung, diantaranya Mako Polsek Petang dengan penonton sekitar 75 orang. Mako Polsek Abiansemal dengan penonton sebanyak 50 orang. Polsek Mengwi yang dipusatkan di Rest Area Desa Kuwum dengan penonton sekitar 150 orang. dan Mako Polsek Kuta Utara dengan penonton sebanyak 100 orang.

Dalam pertandingan yang penuh semangat dan antusias dari para penonton yang terdiri dari anggota kepolisian serta masyarakat umum berkumpul untuk mendukung Timnas Indonesia dalam pertandingan yang dilangsungkan di Abdullah bin Khalifa Stadium – Qatar. Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono menyampaikan bahwa acara nobar ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota kepolisian dan masyarakat serta untuk mendukung prestasi olahraga Indonesia.

“Dengan semangat sportivitas dan kebersamaan, kita semua mengikuti pertandingan ini sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia. Apapun hasilnya kita tetap beri dukungan penuh terhadap perjuangan Timnas Indonesia.,” Ucap AKBP Teguh Priyo Wasono disela-sela break pertandingan babak pertama. ( Ajeng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *