Polsek Muara Pinang Gelar Patroli di Jalan Lintas Muara Pinang

Publikasinusantara.com, EMPAT LAWANG – Polres Empat Lawang melalui Polsek Muara Pinang menggelar Patroli guna mengantisipasi aksi kejahatan 3C (Curanmor, Curas dan Curat) dan aksi Tawuran serta Balap Liar di Jalan Lintas Muara Pinang Wilayah Hukum Polsek Muara Pinang, Polres Empat Lawang, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (19/03/2024).

Patroli antisipasi 3C, Balap Liar dan Tawuran itu dilakukan di Desa Talang Tinggi sampai Ponpes Muara Pinang, Nyawangan Desa Selemen Ulu, Kecamatan Muara Pinang.

Kapolsek Muara Pinang IPTU M. Indra Gunawan, S.H., M.Si., mengatakan, kegiatan Patroli 3C, Tawuran dan Balap Liar ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Kita melakukan Patroli agar tidak terjadi aksi Jriminalitas, Tawuran, Pesta Miras dan Balap Liar di Wilayah Hukum kita,” sebutnya.

Dari hasil Patroli ini, pihaknya tidak ada menemukan Pelaku kejahatan yang mengganggu Kamtibmas, Tawuran, Pesta Miras dan Balap Liar.

“Hasil Patroli anggota kami tidak ada ditemukan tindak Kriminalitas, Tawuran dan Pesta Miras,” terangnya.

Menurutnya, Patroli ini akan terus dilakukan agar masyarakat benar-benar mendapatkan keamanan dan kenyamanan.

“Patroli ini rutin kita lakukan agar terciptanya rasa aman bagi warga yang melaksanakan aktivitas, dan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat, sehingga terwujudnya Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin Produktif,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *