Polwan Peduli Sesama, Anggota Polwan Polres Pasuruan Bagikan Daging Qurban Kepada Penjaga Palang Perlintasan KA

 

*PASURUAN* – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polwan Polres Pasuruan yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Pasuruan Kompol Mujiati menggelar kegiatan sosial dengan mengunjungi perlintasan kereta tanpa palang pintu yang ada di wilayah Kecamatan Bangil, Beji dan Gempol. Senin (17/06/2024).

Berbekal semangat, Polisi-Polisi Wanita Polres Pasuruan membagikan Daging Qurban kepada para penjaga perlintasan kereta api. Para penjaga perlintasan kereta api tersebut juga ikut terlihat senang ketika menerima pemberian daging Qurban dari Polwan Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Pasuruan mengatakan, “Pemberian Daging Qurban kepada para penjaga perlintasan kereta api itu sebagai bentuk rasa empati kepedulian dan kebersamaan Polwan Polres Pasuruan kepada mereka yang selalu menjaga perlintasan kereta api dengan tujuan mulia yaitu mengawasi jalur KA jangan sampai ada kecelakaan Kereta api,” ujarnya.

Kompol Mujiati menyebutkan bahwa pemberian Daging tersebut diserahkan kepada 7 (tujuh) penjaga pintu kereta api yang tersebar di beberapa titik perlintasan diantaranya JPL.99 jalan mangga / Lapas Bangil, JPL.97A Gajah Bendo Kecamatan Beji, JPL.96 Teko Gajah Bendo kecamatan Beji, JPL.93 Yonkav kecamatan Beji, JPL. 85A KM. 38+240 Jalan Nasional Desa Legok-Apollo kecamatan Gempol.

“Diharapkan ke depannya, Polwan akan bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” pungkas Mujiati.

Kegiatan pembagian daging korban yg dilakukan oleh polwan Polres Pasuruan ini mendapatkan ucapan terimakasih dan apresiasi dari Iskandar salah satu penjaga perlintasan kereta api di Legok Gempol.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Pasuruan khususnya anggota Polwan yang masih peduli dengan kami yang tiap hari rutin menjaga palang perlintasan kereta api demi keselamatan bersama, dan daging pemberian dari polwan polres Pasuruan ini nanti akan saya berikan kepada istri saya biar dibuatkan masakan bumbu Gulai kambing kesukaan anak saya,” ucap Iskandar dengan raut muka ceria. (Ajeng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *