Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bangun Kamar Mandi Untu Masyarakat Di Perbatasan Dalam Perdulikan Kesehatan

Publikasi Nusantara.com

Oelbinose,NTT – Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu salah satu Masyarakat yang membutuhkan perbantuan dalam membangun Kamar Mandi Bapak Ande yang ada di Dusun Oelbinose, Kec. Mutis, Kab.TTU, Prov. NTT. (7/1/24)

Kamar mandi merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Kamar mandi yang layak dan higienis merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga kesehatan dan kebersihan masyarakat. Namun, sayangnya masih banyak masyarakat di perbatasan yang belum memiliki fasilitas kamar mandi yang layak. Hal ini tentunya dapat berdampak negatif pada kesehatan dan kesejahteraan mereka.

Melihat Hal tersebut, Pos Oelbinose bantu Bapak Ande yang membutuhkan Tenaga Tambahan untuk membangun Kamar Mandi yang Layak bagi kelangsungan hidup Masyarakat. Hal ini merupakan upaya Pos untuk ikut ambil andil dalam membantu Masyarakat disekelilingnya.

Bapak Ande selaku pemilik rumah mengatakan ” Terimakasih Bapak TNI yang ikut membantu Pembangunan Kamar Mandi ini, ternyata selain menjaga perbatasan, Bapak TNI juga tidak melupakan Masyarakat yang ada disekitarnya “

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *