Proposal Rakarnas PJS,Di Tolak “PJ,Kepala Desa Bayau Kecamatan Pendopo Empat Lawang

 

Publikasinusantara.com ll.Empat Lawang-sumatera selatan. Oknum PJ,kepala Desa Bayau kecamatan Pendopo tolak Proposal yang di sampaikan oleh angota PJS Empat Lawang, yangkebetualan PJ, kades ini berada di kantor Camat pendopo.
Ketua PJS,Pro jurnalismedia Saiber Empat Lawang sangat menyayangkan, pada Oknum kepala desa ini yang menurutnya tidak bersahabat dengan media.Senin 31/07/2023.

Halipa, SE
“Selain menjabat Sekretaris Camat Kecamatan Pendopo.
beliau juga merangkap jabatan selaku kepala desa-desa Bayau di Kecamatan pendopo, beliau menjabat kepala desa Bayau suda berjalan kurang lebi 11 bulan berjalan.

Sebagai mana yang di sampaikan oleh ketua PJS Empat Lawang.
Henrawansah, SE ,,saat di mintah tangapan beliau selaku ketua perwakilan cabang PJS Empat Lawang. diri nya sangat menyayangkan sikap dan tidak adanya kerjasama baik kepala desa/atau pemerintah desa dengan pihak Media/atau organisasi yang ada di kota kabupaten Empat Lawang hususnya,

Yang mana bentuk Proposal di sampaikan kepihak itansi-itansi lain,
termasuk kepada kepala desa atau kepemerintah yang memiliki jabatan serta/atau kepihak pengelolah usaha PT dan lain lain.
bukan kah pihak itansi pemerintah dan Suwasta dapat berkerjasama dengan Media/Lembaga/ormas. dapat memberikan Suhpod serta membantu dan memberi kontribusi, ketika Media/LSM dan organisasi mempunyai kegiatan dapat di bantu semapunya sesuai keterangan yang ada di proposal bantuan yang di ajukan.

Lanjutnya Hendra.
Tidak apa mereka tidak mau serta memberi kontribusi Proposal yang berbentuk lampiran dan keterangan kegiatan sesuai panduan dan aturan di sampaikan sesisi proposal Rakarnas Nasional PJS di Bumi Sriwijaya pada bulan Agustus insak Allah berlangsung kegiatan ini pada tanggal 20-22 Agustus 2023.

Dengan tidak di bantunya oleh PJ,kepala desa Bayau rangap pejabat kecamatan Sekcam pendopo. Rakarnas ini tidak akan menjadi batal oleh nya.
Dan artinya beliau mjuga menolak kerjasama dan tidak mau bermitra dengan Media dan organisasi atau LSM, pungkasnya ketu PJS Empat Lawang, sembari tersenyum pesimis.

Red.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *