Puskesmas pasmah air keruh krisis kepemimpinan sehingga dipimpin pelaksana harian

 

Publikasinusantara.comSetelah kisruh permasalahan PPPK, kini ada lagi timbul masalah baru di puskesmas pasmah air keruh.31/01/2024

Setelah diganti dan di jabat oleh pelaksana harian oleh ibu Farma susanti,namun aset yg ada dengan kepala puskesmas lama belum di serahkan kepada pelaksana harian.

Apakah permasalahan ini belum dituntaskan sepenuhnya dengan dinas kesehatan kabupaten empat lawang, sehingga kepala puskesmas lama masih belum memberikan aset negara tersebut,sehingga masih terparkir dirumah pribadinya.

Aset tersebut adalah mobil dinas puskesmas.
Media menyoroti ulah tersebut ,yg di lakukan oleh kepala puskesmas yg lama, sehingga pengurus harian (Ph).merasakan kesulitan untuk melakukan kegiatan sebagai pelaksana harian tersebut.

Sebelum berita ini dinaikkan media sempat menghubungi PJ bupati empat lawang bapak Fauzan khoiri denin AP.MM. memberikan penjelasan”akan ditindak sesuai dengan aturan ucapny,”.

Media menghubungi pelaksana harian ,memberikan keterangan. Membenarkan, “saya sekarang masih menyelesaikan sistem di puskesmas, karna saya ditunjuk sebagai pelaksana harian saja,dan untuk kepala puskesmas yg defenitif saya tidak tau ,begitu juga dengan aset, saya tidak tau mekanismenya biarkan saja orang dinas kesehatan kabupaten yang mengaturn ucapnya.

Media juga menghubungi kepala forum kades di kecamatan pasmah air keruh bapak kaifani,
Juga memberi keterangan ,masyarakat minta supaya kepala puskesmas diganti karna sudah sembilan tahun menjabat,hanya diganti dengan pelaksan harian saja.

Media juga mengkonfirmasi lewat TLP belum ada jawaban sehingga berita ini kami naikan.

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *