Rapat Paripurna DPRD Empat lawang Mendengarkan dan Setujui LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022

 

 

Publikasinusantara.com  l Empat Lawang-Sumatera Selatan.  Paripurna DPRD Empat Lawang, sidang awal pembukaan pelaporan pertanggung jawaban LKPJ untuk kabupaten Empat Lawang, disampaikan langsung Oleh Bupati Empat Lawang H. Dr. Joncik Mohammad. ” Bahwasanya hari ini pelaporan pertanggung jawaban LKPJ anggaran 2022 Untuk
akhir tahun dan semoga anggaran tahun ini bisa kita pertanggung jawabkan kepada BPK”

Lanjutnya beliau juga menyampaikan ” tahun ini sudah saya laksanakan tugas saya sebagai Bupati dan sejauh ini Alhamdulillah secara garis besar visi dan misi madani kita sudah terlaksana dan sudah terbukti, sekarang sekitar 2 bulan lagi akan memasuki tahun politik dan memasuki masa PLT. Pesan saya kepada masyarakat dan peserta pemilu 2024 pilihlah pemimpin yang bertanggung jawab dan yang memajukan negeri” Pungkas nya.

semua praksi partai menyetujui hasil laporan LKPJ Tahun 2022. Senin, (26/06/2023). pukul 14:00 WIB.

Paripurna ini hadiri oleh 24 orang DPRD dari unsur ketua beserta anggota.

Dalam rangka mendengarkan penyampaian praksi tentang penyampaian reperda pertanggung jawaban APBD tahun 2022.

Penyampaian praksi Partai amanat Nasional yang di sampaikan langsung oleh ketua DPD partai PAN Darli, SH,. MH, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Empat Lawang atas penyampaian raperda APBD tahun 2022.

” Terimakasih kepada bapak Bupati Empat Lawang atas penyampaian Raperda pertanggung jawaban reperda APBD tahun 2022 dan kami dari praksi partai amanat nasional menyetujui atas penyampaian reperda tahun 2022, ” terang Darli

Dan kami dari praksi PAN mengucapkan selamat atas apresiasi selama beberapa tahun ini yang mendapatkan penghargaan dari BPK.

Sementara itu, praksi PDIP menyetujui hasil laporan LKPJ tahun 2022 dan mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara Bupati atas mendapatkan sertifikat dan penghargaan dari badan pemeriksa keuangan negara Provinsi Sumatera selatan.

” Kami dari praksi PDIP juga menyetujui hasil laporan LKPJ tahun 2022 dan kami mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara Bupati atas mendapatkan sertifikat dan penghargaan dari badan pemeriksa keuangan negara Propinsi Sumatera selatan, ” Ucapnya.

Sementara itu praksi Perindo juga menyampaikan, ” pada perinsipnya kami menyetujui hasil laporan LKPJ APBD tahun 2022 dan kami juga akan mempelajari lebih lanjut dan di bahas oleh pansus DPRD Kabupaten Empat Lawang, ” terangnya.

Rapat paripurna selesai ditutup oleh ketua DPRD Empat lawang Persi, SE.
(SN-EL)

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *