Realisasi APBN DD dan ADD Lesung Batu Sesuai Permendesa PDTT Nomor 8 Tahun 2022

 

Publikasinusantara.com  ||Empat Lawang, Sumsel – Penjabat Pemerintah Desa Lesung Batu Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang telah melakukan Penyaluran APBN DD Sesuai Permendesa PDTT Nomor 8 Tahun 2022 tentang prioritas penggunaan dana desa tahun anggaran 2023. dan membantah adanya manipulasi data laporan SPJ serta mark up belanja.

Hal ini diungkapkan Herwansyah, S.Sos di kediamannya, Desa Lesung Batu Kecamatan Lintang kanan, Jum’at, (27/10/2023). 14:00 Wib.

” Iyaa, saya telah melakukan Penyaluran APBN DD Sesuai Permendesa PDTT Nomor 8 Tahun 2022 tentang prioritas penggunaan dana desa tahun 2023. dan saya pastikan tidak ada manipulasi data laporan SPJ dan mark up belanja, “Terangnya.

Semuanya telah sesuai peraturan dan standar operational procedure (SOP), “Imbuhnya.

Saya berharap jangan sampai ada yang percaya terhadap isu miring yang beredar karena saya belum melakukan klarifikasi dan belum menggunakan hak jawab saya sepenuhnya atas apa yang telah dikonfirmasi kepada saya, belum real, hanya ada melalui pesan WhatsApp, “Tutur dia.

Deskrifsi singkatnya adalah apa yang telah saya jelaskan diatas itulah faktanya yang terjadi, “Tutup Herwansyah,S.Sos. Rlis/Tim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *