Resmikan Gedung Baru Astra Daihatsu, PJ Walikota Prabumulih H Elman ST ; Mengurangi Angka Pengangguran di Kota Nanas

Publikasi Nusantara | Kota Prabumulih – PJ Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, bersama dengan Yusuf, Kepala Cabang (Kacab) Daihatsu Prabumulih, meresmikan gedung baru Astra Daihatsu pada Selasa, 9 Januari 2024.

Gedung yang memiliki dua lantai ini menyediakan berbagai fasilitas untuk servis dan penjualan sparepart mobil Daihatsu. Daihatsu Astra Motor memilih membangun gedung baru ini di Prabumulih dengan pertimbangan strategis.

Yusuf, Kacab Daihatsu Prabumulih, menjelaskan bahwa lokasi Prabumulih yang diapit oleh beberapa kota seperti Pali, Lahat, dan Muara Enim membuatnya menjadi lokasi yang sangat strategis.

“Prabumulih Kota yang strategis, karena diapit beberapa kota seperti Pali, Lahat, dan Muara Enim,” ujar Yusuf kepada wartawan setelah acara peresmian gedung baru di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Hotel South Sumatra.

Yusuf juga mengungkapkan bahwa penjualan unit Daihatsu di Prabumulih pada tahun 2023 mencapai lebih dari 800 unit. Untuk tahun ini, pihaknya berambisi untuk meningkatkan target penjualan menjadi 1000 unit. “Tahun ini kita targetkan 1000 unit terjual,” tambahnya.

Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, menyambut baik pembangunan gedung baru Astra Daihatsu di kota tersebut. Menurutnya, kehadiran gedung ini dapat membantu mengurangi angka pengangguran di Kota Nanas dan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi.

“Ya ini hal yang baik, apalagi Daihatsu juga bisa servis dan penjualan sparepart baru, jadi tidak perlu pergi jauh-jauh lagi,” ujar Eleman.

Eleman juga menilai bahwa dengan adanya showroom baru ini, warga Prabumulih dapat lebih mudah untuk melakukan servis mobil mereka tanpa harus bepergian jauh. Hal ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pemilik mobil Daihatsu di wilayah tersebut. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *