Reuni Akbar, Adakan Acara Keluarga Forum Dulur Behame Di Kota Lubuk Linggau,

 

Publikasinusantara.com  ||.LUbuk Linggau-Sumsel.  Dengan menjaga silaturahim Forum Dulur Behame (FDB) adakan Reuni akbar bertempat di Balroom Hotel Dewinda Minggu (22/10/ 2023)

Dalam sambutam ketua dewan pembina H. SN Prana Putra Sohe Mengatakan’ bahwa dirinya akan maju mencalonkan diri sebagai Angggota DPR RI dapil Sumsel satu dari partai Kebangkitan Bangsa (pkb) dengan nomor urut 1.

Saya merupakan putra daerah Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Muratara Reuni Akbar Forum Dulur Behame selama ini hanya melalui WhatsApp saja dan alhamdulilah dulur-dulur yang ada sudah banyak yang datang, apalagi kalau reuni diadakan pada tahap dua nanti akan kita lakukan melalui undangan resmi, Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dan istri juga kebanggaan bagi kita semua tegasnya.

” Klau kita diberikan kesempatan menjadi anggota DPR RI untuk Periode 2024-2029 mendatang tidak hanya kota Libuklinggau yang akan kita prioritaskan untuk pembangunan, tetapi Musi Rawas juga akan kita prioritaskan untuk kemajuan pembangunan termasuk Musi Rawas itulah janji yang akan kita tetapkan.

Sambungnya” Sanan Mengajak Juga Forum Dulur behame Musi Rawas, Lubuklinggau, Muara Tara, untuk memilih Yetti Oktarina Prana dengan no urut 22 untuk mengantarkan sebagai calon DPD RI Daerah Pemilihan Sumatera Selatan pada pemilu 2024-2029 mendatang, Yetti merupakan satu-satunya calon putri Daerah Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, dan Muara Tara untuk maju sebagai calon DPD RI Mewakili Sumatera Selatan’ tutupnya calon DPR RI yang di sapa akbrab Nanan.

Sugeng Prayoga Relawan Sahabat Nanan mengatakan” Selamat atas terselenggaranya Reuni Akbar Forum Dulur Behame dengan adanya acara reuni ini menjadi tempat menjalin silaturahim, Kegiatan ini merupakan wadah menjalin komunikasi serta wadah keakraban yang ada. Dsn menjadi militan Paparnya sugeng ketua Relawan Sahabat Nanan.

Tambah Sugeng kita dari tim Sahnan juga akan mendukung dan memenangkan H SN Prana Putra Sohe calon DPR RI. Dengan pengalaman beliau dalam membangun Kota Lubuklinggau seperti sekarang ini bahwa Kota Lubuklinggau dikenal dikanca nasional berkat tangan dingin kak Nanan.

Kita akan mengajak keluarga, kerabat, tetangga untuk mencoblos H SN Prana Putra Sohe menjadi DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa. [Red].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *