Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polres Pasuruan Gelar Ngopi Bareng Media (Piramida)

 

Publikasipendidikan.com*PASURUAN* – Guna memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Polres Pasuruan melalui Kasi Humas Polres Pasuruan Iptu Bambang Sugeng Hariyadi, S.Sos. ajak Ngopi bareng dengan sejumlah awak media dengan tema Ngopi Bareng Media (Piramida), yang bertempat di Sasana Baret Fighter, Dusun Kecepek, Desa Sengon agung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Selasa (30/4/2024) sore.

Hadir dalam acara Piramida tersebut beberapa awak media dari berbagai macam Website media Online, diantaranya Mas Roji dari Media Lumbung Berita News, Sofyan dari Media Metro Pagi, Soni dari Media Smash News, Syafi’i dari Media Harian Jatim, Andre dari Media Potret Lensa, Miftah dari media Pojok Kiri, dan beberapa Media Online lainnya.

Turut pula hadir dari perwakilan Kodim Pasuruan Serka Didik Purwanto, Babinsa Desa Sengonagung Serka Sanusi, serta hadir pula Mas Sutarji dari Lembaga LP2KP, Hendrik Pengurus Sasana Baret Fighter serta Mas Suryo pengelola Warkop Edelweis.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kasi Humas Ipda Bambang Sugeng Hariyadi, S.Sos. menyampaikan pentingnya sinergitas antara Polri dengan Awak Media Online dalam bekerjasama memberikan edukasi pemberitaan positif kepada masyarakat.

Mas Roji salah satu awak media Lumbung berita memberikan apresiasi kepada Polres Pasuruan khususnya Si Humas Polres Pasuruan yang selalu rutin mengadakan kegiatan Piramida setiap bulan sekali, sehingga jalinan silaturahmi dan sinergitas antar Polri dengan Awak Media tetap terjaga dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih dan akan selalu memberikan dukungan kepada Humas Polres Pasuruan yang selalu rutin menggelar kegiatan Piramida bersama Awak Media, sehingga kami sebagai Awak Media tidak merasa sungkan untuk curhat atau menyampaikan unek-unek kepada anggota Polri yang butuh solusi atau penyelesaian yang tepat dan benar”, ucap Roji.

Serka Sanusi anggota Babinsa Desa Sengonagung kecamatan Purwosari juga turut memberikan respon positif terhadap kegiatan Piramida yang rutin dilaksanakan Humas Polres Pasuruan setiap bulan sekali, bahkan Sanusi juga mengusulkan bila ada kegiatan Piramida diharapkan anggota Babinsa setempat juga diundang untuk hadir sehingga bisa terwujud Sinergitas TNI – Polri bersama awak media.(Ajeng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *