Sastra Kades “Dukung Karang Taruna Muara Semah,  Adakan Turnamen Kegiatan Lomba, HUT RI Ke-78,Thn

 

Publikasinusantara.com  ll. Empat Lawang-Sumatera Selatan. Pemerinta Desa Muara Semah “Sastra dukung penuh masyarakat nya mengadakan kegiatan berbagai perlombaan di desa nya, sambut hari ulang tahun Nasional RI Ke78-Thn.
Dengan kebersamaan warga desa muara Semah saling membahu menciptakan berbagai hiburan dan seni perlombaan yang di selenggarakan di desa nya, sebagai wujud kecintaan masyarakat desa Muara Semah pada hari kemerdekaan Republik indonesia.

Ada pun carah perlombaan HUT RI Ke-78 Thn, Proklamasi hari Nasional 17 Agustus 1945, di peringati dan di meriakan oleh masyarakat Desa Muara Semah dan tidak luput dari dukungan penuh oleh Sastra,Kepala desa nya yang juga peran aktif dalam perencanaan lomba di selenggarakan.
Dengan tema masyarakat Muara Semah punya karya,  Sastra dan warga menciptakan berbagai perlombaan  agar masyarakat dapat bersatu dan berbaur satu dengan lainnya, tentu dalam hal ini bertujuan saling membantu juga membangung karakter masing-masing dan  mendukung progeram pemerintah kedepan.

 

Antusias masyarakat memadati area permainan dan perlombaan yang di selenggarakan oleh pemerintah desa berkerjasama baik dengan masyarakat,  menciptakan suasana meria dan tetap kondusif aman dan terkendali.
“sementara itu permainan yang di adakan, bulan hanya untuk kaum Bapak dan ibu-ibu saja,  akan tetapi untuk kalangan remaja desmwasa dan anak anak pun di libatkan dalam turnamen,
berlomba-lomba lah saling berpasangan guna merai kemenang dalam kontestasi HUT RI Ke-78,Thn berlangsung di Desa Muara Semah.

 

Dengan kegiatan lomba yang di laksanakan oleh pemerintah desa berkerja sama baik pada angota  Muda-mudi Karang Taruna Desa Muara Semah,   diselenggarakan untuk masyarakat desa dan sekitarnya,  tidak terbatas dari Usia mulai dari anak anak- Pemuda/i dewasa, juga  para kaum Ibu-ibu dan para Bapak-bapak,  di bolekan untuk Kontestasi   ikuti berbagai permainan dan perlombaan,  seperti contoh yang jadi has  lombah   panjat pinang dan lain lain.

 

Sastra selaku Pemerintah Desa Muara Semah,   merasa banga dan senang luar biasa higa akhirnya kegiatan pun di resmikan dan di buka oleh kepala desa,,  beliau dengan sengaja  mengadakan kegiatan seperti ini sudah barang tentuh bukan untuk keperluan pribadi kepala desa sendiri.
Akan tetapi    ini semua   di  lakukan  dan di adakan  semata-mata   untuk  masyarakat   Muara    Semah   dan sekitarnya.

Hal seperti ini perlu kita pahami untuk di jadikan pengalaman bersejarah. Yang mana kita tau masyarakat     selama ini banyak memiliki berbedaan pendapat  antara satu dengan yang lain,   saatnya lah momen yang tepat ini masyarakat dapat bersatu serta berkolaborasi  baik kembali,    untuk memotivasi dan menyatukan  tali
Persaudaraan serta  menyambung kembali tali Silaturahmi yang sempat terbengkalai selama ini,     dan  kini saat nya persatuan dan persaudaraan di persatukan kembali seakan-akan  tidak perna ada perbedaan apa pun sebelumnya, Ucapnya Sastra ,,Kades.

Red/Amir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *