Satbrimob Polda Kalbar Laksanakan Apel Kesiapsiagaan Power On Hand Kapolda Menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024

 

Publikasinusantara.com|Pontianak Kalbar,Apel Power On Hand (POH) Kapolda Satbrimob Polda Kalbar dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan seluruh personel serta almatsus dan kendaraan dinas dalam menyikapi dan mengantisipssi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalbar menjelang pemilu. Selasa (09/01/23).

Dalam Kesempatan tersebut Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya menyampaikan, Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan apel Power On Hand (POH) Kapolda yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalbar.

“Apel Power On Hand Kapolda ini dilaksanakan dalam rangka mengecek seluruh kesiapan personel dan almatsus serta kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar yang nantinya digunakan untuk membantu menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar menjelang pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan”.Kata Kombes Pol Raden Petit Wijaya.

Pelaksanaan apel Power On Hand (POH) Kapolda ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kombespol M. Guntur, S.I.K., M.H. Selaku Wakasatgasopsda dan diikuti oleh seluruh personel dan pejabat utama jajaran Satbrimob Polda Kalbar.

Pada pelaksanaan apel Power On Hand (POH) ini Dansatbrimob Polda Kalbar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar karena telah bekerja keras memberikan pengabdian terbaik menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar tetap kondusif sepanjang tahun 2023.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel karena telah bekerja sama dengan baik dalam hal melaksanakan tugas rutin menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar dan menjaga nama baik institusi Polri hingga sampai saat ini.
Tidak henti-hentianya kepada seluruh komandan untuk selalu mendampingi personel pada saat pelaksanaan latihan sehingga nantinya mencipta chemistery yang baik pada saat melaksanakan tugas dilapangan. Dan disamping itu kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan.

Dalam pelaksanaan apel ini juga ditekankan kepada seluruh personel untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran yang nantinya akan menciderai nama baik institusi Polri.
Netralitas Polri dalam menghadapi Pemilu juga harus selalu dijaga dalam pelaksanaan tugas pengamanan karena petunjuk dan arahan dari pimpinan sudah jelas dan tegas, tutup Dansat Brimob

Sumber: Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.Kabidhumas Polda Kalbar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *