Satgas TMMD Kodim 0210/Tu Laksanakam Pembuatan Jembatan Darurat

 

Publikasinusantata.com |Samosir – Jembatan darurat merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-115 Kodim 0210/TU . Pembangunan ini dikebut oleh anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0210/TU, guna mengejar waktu yang tersisa dalam pekerjaan pembangunan jembatan darurat 2 ini.

Dikatakan anggota Satgas TMMD Serda Jahormat Nababan, pekerjaan jembatan darurat 2 ini di lanjutkan dengan menancapkan tiang-tiang batang kelapa yang sudah di siapkan.

“Satgas TMMD di sekarang melaksanakan pembutan Abutment jembatan. Selain itu material dan papan mal juga sudah dipasang di lokasi,” Ujar Serda J. Nababan.

Ditambahkaan Serda J. Nababan, pencapaian target penyelesaian pekerjaan, tidak lepas dari semangat para prajurit TNI-Polri dan masyarakat yang ikut terlibat aktif dalam mengerjakan kegiatan fisik ini.

“Dengan segala upaya dan kegigihan para prajurit bersama masyarakat bahu membahu mewujudkan target kegiatan. Kita membangun jembatan darurat 2 dan kami menginginkan semua pekerjaan kegiatan fisik hasilnya maksimal agar dapat dinikmati masyarakat dalam waktu yang lama,” Pungkas Serda J. Nababan. ( DNM )

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *