SDN .06 kecamatan Muara Pinang upacara Sang saka Merah Putih

 

Publikasinusantara.com| Empat Lawang kegiatan upacara di awali persiapan bersama kepala sekolah Waro heryenti,S.Pd.SD. beserta jajaran dewan guru .

SDN.06 Muara Pinang 12/2/2024 melaksanakan yasinan bersama anak didik dan segenap dewan guru kegiatan ini di konfirmasi pihak sekolah SDN 06 kepada awak media upacara wajib ini mengawali pembelajaran siswa siswi SDN 06 kecamatan Muara Pinang.

Kegiatan Sinin upacara ini mengingatkan anak anak supaya terbiasa untuk kedepannya dalam setiap Senin hendak pembelajaran dan besar harapan para dewan guru untuk siswa siswi nya agar taat kepada agama dan selalu sopan kepada guru gurunya.

Upacara tatap berlangsung meskipun hujan membasahi dewan guru dan siswa siswi yang ada di lapangan ,pantang surut demi merah putih yang di banggakan

Kepala sekolah berpesan kepada anak didik di SDN 06 kecamatan muara pinang supaya terus aktif dalam belajar membaca menulis dan mengaji  ,kalian lah anak anak ku masa depan kami harapan kami untuk mewujudkan cita cita masa depan bangsa

Pimpred:feri indra leki

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *