SD’Negeri 09 Muara Pinang, Bersama Anak Didik Dan Dewan Guru Adakan Acarah Maulid Nabi Muhamad

 

 

Publikasinusantara.com ||.Empat Lawang-Sumatera selatan.
Kepala sekolah SD’Negeri 09 Desa Sawa kecamatan Muara Pinang. Elpis Edi, S.Pd
mengelar kegiatan maulid Nabi di sekolah nya dan dilibatkan semua para angota dewan Guru juga Komite sekolah juga orang tua wali murid di desa Sawa.

 

Dengan kegiatan ini Elpis Edi selaku kepala sekolah ingin anak-anak didik juga para dewan Guru pengajar di SD’Negeri 09 ini dapat menjadi nilai positif untuk anak-anak mereka yang berlajar di sekolah menjadi lebih terarah dan menyerap ilmu keagamaan juga dapat mengenal kan para anak didik tentang pelajaran agama yang kuat, terlebih lagi para orang tua murid serta masyarakat desa Sawa khusus nya dapat menilai sejau mana keseriyusan dan tangung jawab para dewan Guru untuk anak anak di saat jam sekolah.

Selain beberapa materi acarah yang akan di gelar, bapak Elpis Edi, S.Pd
beberapa narasi yang di sampaikan nya saat beliau pidato di hadapan para anak-anak didik dan para angota dewan Guru serta para orang tua murid, terlebih lagi pada bapak-ibu Kepala sekolah undangan Sekecamatan Muara pinang yang sengaja menghadiri acarah maulid Nabi di SD’Negei 09 Muara Pinang, yang sangat bermanfaat ini.

Ada pun acarah demi acarah berjalan baik dan lancar sesuai rencana,
sekaligus siraman Rohani yang di sampaikan oleh Ustad Anuar Musadat yang sengaja di undang guna untuk mengisi dan berikan penyerahan Kqolbu, Ustad Anuar pun asli putra Daera  desa Niur.
banyak nasehat dan sentuhan rohani yang di sampaikan oleh Ustad, sebagai mana kita tau mayoritas penduduk di wilaya kabupaten Provinsi Sumatera selatan Mayoritas pemeluk agama Islami/muslim,.

Pak Edi berharap semoga dengan kegiatan maulid Nabi ini,
kita semua dapat menjadi lebih memahami dan bertambah kuat keimanan kita pada Allah Subhana wata,alah, berkat ridonyalah kita semua bisa berkumpul dan memperingati sejarah perjalanan Nabi kita Muhamad yang kita cintai.
Den dengan maulid ini kita dapat mendidik anak anakenjadi lebih bermanfaat serta mengenalkan pada anak anak kita sebagaiana pembentukan akhlak yang baik serta membentuk karekter anak anak yang nakal menjadi lebih bijak dan pintar.

Elpis Edi, S.Pd
selaku kepala sekolah SD’Negeri 09, sekaligus terbentuk dan di pilih oleh para kepala sekolah menjadikan beliau selaku ketua MKKS SD di kecamatan Muara Pinang.
Alhamdulilah sukur pada hari ini Selasa 3 Oktober 2023, kegiatan maulid Nabi kita Muhamad Sololah hualaihi wasalam, berjalan baik sesuai harapan.

Terimakasi atas kehadiran Bapak ibu, saudara-saudari segenap dewan Guru SDN 09 dan kepala sekolah Sekecamatan Muara Pinang yang telah meruangkan waktunya untuk hadir di kegiatan maulid di SDN 09 ini.
Juga kepada tokoh masyarakat dan para ulama desa Sawa Khusus nya, kiranya kami para dewan Guru yang mungkin terdapat kesalahan juga kekurangan sistim yang kami berikan dari bentuk mengajar anak anak disekolah.

Kami berharap bapak ibu saudara-saudari, berikan masukan dan keritikan pada kami agar kami dapat memperbaiki nya atas apa yang lakukan, dengan begitu kami menjadi tau dan paham atas kekurangan kami, setidak nya kami akan berusaha untuk melaksanakan tugas sesuai Topuksional kami.

Kami sadar, kami masih banyak kelemahan dan kekurangan serta jau kata sempurna dalam ilmu-ilmu kami terapkan, akan tetapi alangka baik nya jika tenaga pengajar kami dari Dewan Guru di bantu oleh masyarakat terlebih lagi pada orang tua murid, mohon di bantu untuk sama sama mendidik dan mengajar anak anak setelah luar jam sekolah/dan atau pada anak anak ada diruma sepulang dari sekolah,
tutup nya Elpis Edi kepala sekolah.

Tarzan Boy/Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *