Semangat Persatuan Masyarakat Pendukung, dr.Ulan-Hidayat Muhamad, Calon DPRD Empat Lawang 2024-2029

 

Publikasinusantara.com ||.Empat Lawang-Sumatera selatan.
Tim Ses calon DPRD kabupaten Empat Lawang dari partai Demokrat. Ulan Sari Dan Hidayat Muhamad, yang keduanya pada saat ini mencalonkan diri pada pemilihan legislatif calon DPRD periode 2024-2029 mendatang dan keduanya dari Praksi yang sama namun berbeda dapil,

Antusias masyarakat memberikan dukungan dan Suprod pada kedua kandidat calon angota Dewan pada pemilihan yang akan di gelar pada tahun 2024 mendatang.

Bentuk dukungan masyarakat berbagai dapil di antara kedua kandidat yang di yakini masyarakat, yang nanti nya kedua jagoan ini dapat membantu masyarakat kecil menenga kebawa khusus nya, sangat lah butuh pemimpin yang peduli dan mengerti akan kebutuan masyarakat juga bentuk perubahan berbagai sisi masyarakat harapkan selama ini.

dr. Ulan Sari,
sosok perempuan yang tau akan kesakitan para ibu dan ruma tanga,
bukan para ibu saja yang di lihat oleh ibu muda ini,
kejeniusan nya terbukti sekian kali beliau melakukan Blusukan ketempat tempat yang di kujunginya.
Antusias masyarakat sangat meludak ketika calon angota Dewan satu ini berada di mana saja iya datang, terlihat dan telah terbukti oleh banyak masyarat membuktikan nya sendiri.

Selain masih muda dan cantik,” dr.Ulan ini jadi bahan perbincangan di masyarakat dapil Pendopo, karena keramahan dan ke,elokan pribadinya yang Tampa pamri dan tidak pili-pilih siapa pun,

dr.Ulan Sari ini
terlihat masih muda, namun carah nya bermasyarakat pada siapa saja yang datang dengan nya tidak ada kata, entar, besok, nanti,    itu tidak berlaku dengan Ulan-hidayat.
sosok calon pemimpin seperti ini lah yang di inginkan dan jadi Primadona para masyarakat kecil,

Bukan rahasia lagi, masyarakat mengingin kan pemimpin yang betul-betul pro rakyat, bukan janji-janji seperti yang sering terjadi di belakangan ini, namun pembuktian yang dapat dirasakan dan dibuktikan langsung oleh masyarakat yang selama ini korban janji-janji,

Masyarakat meyakini Ulan-hidayat
akan menjadi pejabat dan wakil rakyat yang sesunggu nya potensi beliau penolong dan mengayomi masyarakat kicil dan miskin, khususnya yang ada di ruang lingkup kawasan di mana mereka di percayakan oleh masyarakat nya sendiri.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *