Seorang Youtuber Yayang Marley Melaporkan Kepihak Kepolisian atas Akun Facebook Plagiat

 

 

Publikasinusantara.com  ll.Empat Lawang-Sumel.  Yayang Marley Youtuber bersal dari desa Pajar menang kec. Muara pinang kab. Empat Lawang.
yang terkenal oleh masyarakat luas atas karyanya dan lawakannya yang has di kab. Empat Lawang,, Kamis 21/09/2023.

 

Dan Yayang Marley (YM) yang juga mengeluti dunia Jurnalistik Pers merasa tidak terima atas apa yang menimpah dirinya,

_ Mengenai akun Facebook Plagiat, setelah (YM) mengetahui bahwa akun plagaiat yang mengatas namakan Namanya telah menghubungi teman/Mantan pacarnya yang kini sudah berkeluarga, dan (YM) merasa telah direndakan dan juga pencemaran nama baiknya,
menanyakan hal yang tidak pantas/tidak wajar yang mengatas namakan dirinya.

 

Setelah mengetahui korban (YM) langsung melaporkan Kepihak Kepolisian Kapolsek Muara pinang bahwa dirinya telah dirugikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab plagiat Facebook atau akun palsu.

 

Dalam hal ini, yayang Marley (YM) memyampaika jika tidak ada itikad baik dari oknum yang tidak bertanggung jawab, yg telah mengatas namakan saya di akun Facebook tersebut, maka akan saya Lacak posisi bisa menggunakan metode triangulasi, data lokasi GPS terakhir, atau social engineering. Dan saya akan laporkan sesuai Pasal 27 Ayat 3 UU ITE, Siapapun itu saya tidak perduli baik teman maupun keluarga akan saya penjarahkan” tutur (YM).

 

IPTU M.indra Gunawan SH.M.Si. selaku kepala pimpinan Kapolsek Muara pinang langsung menangapi laporan (YM) yang telah menjadi korban pecemran nama baik. Menangapi hal tersebut IPTU M.indra Gunawan SH.M.Si. lansung memberi arahan kepada (YM)korban, guna memberikan informasi bahwa akun Facebook (YM) telah di samai oleh oknum yang tidak bertanggung jawab guna menghindari kesalah pahaman atas apa yang menimpah (YM).
Dan juga menghimbau kepada masyarakat yang telah mengenal dunia internet/dunia maya agar tidak menyalah gunakan Handphone/Hp agar tidak disalah gunakan. “Jelasnya.

 

Penulis: M.AMAR,
Editor. :Admin/Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *