Subandi Lurah,Kelurahan Ulu Rura “Mengapresiasi Kenerja Walkot Dan Para Angota DPRD Kota Pagaralam

 

 

Publikasinusantara.com ll.Pagar alam-Sumatera selatan. Pemerintah Kelurahan Ulu rurah pagar alam selatan. Subandi mengaprisiasi Kenerja para angota DPRD kota Pagaralam, yang mana beliau sendiri perna angkat bicara dan menyampaikan semua keluhan warga, yang mana warga sangat mengharapkan dan di Perhatikan oleh pemerintah Daera kota yang disebut kota perjuangan dan mengedepan kan pembangunan untuk masyarakat.

Kiranya apa pun yang di di sampaikan oleh Subandi Lurah ini, tidak lain selain mewakili keluhan dan suaranya masyarakat.
Dengan bertepatan pada saat itu para wakil rakyat giat dalam rangka acarah Reses, para angota DPRD sebagai mana disebut wakil rakyat, memberikan ruang untuk masyarakat menyampaikan semua keluhan dan permohonan akan di serap dan diterima sebagai bentuk aspirasi masyakat,, pada saat itu.
Senin 04/09/2023.

 

Subandi selaku pemerintah Lurah.
Perna menyampaikan berbagai permohonan pada angota Dewan kota pagaralam, agar para wakil rakyat saat itu dapat mendengarkan dan merespon apa yang di kelukan para masyarakat, melalui tangan-tangan dewa, yang mempunyai kekuatan dan memiliki kekuasaan angaran dana pemerintah, agar dapat di salurkan kewilaya-wilaya yang belum tersentu pembangunan serta Pasilitas-pasilitas perkantoran yang butu perbaikan juga bangunan tambahan.

 

Lanjutnya Subandi.
Sebagai mana di sampaikan melalui acarah Reses saat itu, Subandi memberanikan diri berkomentar tentang banyak nya kekurangan dari pembangunan dan pasilitas lainnya,
bukan dengan secara kebetulan menyampaikan keluhan dan permohonan, akan tetapi jika tidak disampaikan maka parah pemerintah tidak akan perna tau bila tidak di beritahu kan.

Warga sangat butu perhatian seriyus serta perkembangan dan kemajuan Infrastruktur pembangunan jalan dan pasilitas kantor lainnya, telah dilakukan dan berupaya pengajuan berbagai cara baik Proposal maupun secara lisan yang telah di sampaikan, tapi belum perna ada tangapan dari pemerintah saat itu.

 

Akan tetapi, sebaliknya pada tahun angaran 2022-2023 ini, masyarakat kelurahan RT/RW,hususnya kelurahan lura ulu Rulah Pagaralam selatan, telah merasakan banyak nya perubahan juga pembangunan yang telah tersalurkan, keluhan-keluhan masyarakat kini sudah terjawab dan di penuhi oleh pemerintah kota pagaralam, ucapan Terimakasi masyarakat pada angota DPRD kota Pagaralam yang telah mendengarkan Aspirasi dari masyarakat telah tersalurkan.

Mengucapkan terimakasi atas kerja para angota Dewan dan sudah membuktikan kecintaan nya pada masyarakat, terbukti dari kesungguhan angota DPRD kota Pagaralam.
Berkat perjuangan para angota Dewan semua keluhan dan kekurangan semua itu sudah teratasi, pembangunan dan kemajuan Infrastruktur pembangunan jalan setapak hinga memasuki Lorong-lorong perkampungan pun telah di bangun dan di berikan pasilitas yang lebih baik dari sebelum nya.

 

Infrastruktur dan Pembangunan di wilaya kecamatan dan kelurahan kota Pagaralam berkembang Pesat di setiap sudut perkampungan, RT/RW begitu juga di kelurahan, perbaikan dan pekerjaan umum berbagai macam infrastruktur pisik sudah terlealisasi dengan maksimal dan terbangun cukup baik, kemajuan dan kenyamanan Masyarakat hususnya kelurahan Ulu Lurah Pagaralam Selatan, sejau ini sudah lebih baik dari sebelum nya,
“Pungkasnya Subandi Lurah.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *