Terbukti Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Pasangan Suami Istri Berhasil Menjadi Wakil Rakyat

publikasinusantara.comEmpat Lawang, Sumsel – Suami istri berhasil mendapat kepercayaan masyarakat. Hidayat Muhammad dan dr. Wulan Purnamasari merupakan pasangan suami istri yang berhasil menjadi wakil rakyat di Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. Keduanya terpilih dengan jumlah suara yang sangat siginifikan lantaran kebaikan dan keperduliannya selama ini kepada masyarakat berbagai kalangan.

Dimana Hidayat Muhammad meraih suara hingga 5 ribu sedangkan sang istri lebih luar biasa lagi dengan meraih suara sebanyak 6000. Hidayat Muhammad mewakili rakyat di Dapil 5 (Sikap Dalam, Pendopo Barat dan Talang Padang) dan Wulan Purnamasari mewakili rakyat dari Dapil 4 (Pendopo Induk) merupakan kader Partai Demokrat.

Pada perjalanannya, Hidayat Muhammad yang memang menjabat sebagai anggota DPRD Empat Lawang sudah terbukti dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, baik itu secara kelembagaan maupun secara pribadi.

Dengan modal kepercayaan dari masyarakat, keduanya maju menjadi caleg dan berhasil mendapatkan simpati masyarakat empat lawang.

Dengan slogan “Janji Nunggu Kato Betaro” jika diterjemahkan janji ditunaikan hutang dibayar, melalui hitung cepat pasangan suami istri tersebut berhasil meraih kursi ke 2 pada dapil masing-masing. Perolehan suara mereka hanya kalah dari Partai Amanat Nasional.

Atas capaian tersebut Wulan Purnamasari Hidayat mengucap syukur dan terima kasih yang tidak terhingga kepada suami, keluarga, tim pemenangan, pendukung, simpatisan maupun masyarakat luas yang telah mendukung dan mendoakan mereka.” Terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan memberikan doa terbaik sehingga kami berdua (suami-red) bisa meraih suara yang luar biasa, keberhasilan ini tidak akan tercapai tanpa dukungan kalian semua, jaga kekompakan dan terus jalin silaturahmi,” ucap dr. Wulan Purnamasari Hidayat melalui pesan suara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *