Terkait Tudingan SPBU Pertamina Talang Jawa Muara Enim yang beredar di medsos, ini kata Pihak Pengelola

 

Publikasinusantara.com  I  Muara Enim-sumsel.-Terkait tudingan komentar yang beredar di Medsos dan pemberitaan yang ada, yang menuding bahwa pihak SPBU yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman, kelurahan pasar 3 talang jawa, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, provinsi  Sumatera Selatan.
Diduga bahwa BBM jenis pertalite pada SPBU pertamina jauh dari standar kualitasnya.
Minggu sekira pukul 11:00 Wib s/d selesai, (28/05/23).

Terkait hal tersebut, kemudian tim gabungan beberapa media melakukan konfirmasi pada pihak penggelola SPBU, sebut saja bapak Setiyo sebagai manager SPBU Talang Jawa tersebut’ terkait pemberitaan yang ada di medsos.

Beliau menanggapai adanya berita tersebut, dikatakan oleh prasetiyo,  sejauh ini, kami dari pihak SPBU pertamina juga sudah menangapi dari beberpaa keluhan konsumen dan masyarakat yang ada.

sambungnya’ dikataan Prasetiyo, bahwa pihak pertamina dari provinsi  sudah melakukan tindak lanjut atas dugaan dari pemberitaan yang ada di medsos dan pemberitaan yang ada sebelumnya.

Ketika kami melakukan konfirmasi pada beberapa konsumen yang sedang mengantri untuk mengisi BBM jenis Pertalite. Ada beberapa konsumen yang memberikan tanggapan’ sejau ini pihak SPBU cukup baik dalam memberikan pelayanan’ dan saya sendiri tidak pernah mobil saya mogok atau macet’ terangnya konsumen yang tidak mau disebutkan namanya.

Bapak Eko selaku Komisaris PT Amna  juga menambahkan klarifikasi serta menyampaikan, kami mengucapkan terima kaish kepada seluruh media dan awak media, atas kritikan dan sarannya kami ucapkan terima kasih. Dan kami akan terus berbenah diri mengenai kritik dan saran tersebut.

Lanjutnya Eko’ dirinya juga menambahkan kepada seluruh konsumen kami yang merasa dirugikan serta mengeluhkan terkait BBM dari SPBU kami, silakan laporkan kepada kami, atau bapak Prasetyo  maka, kami selaku penggelolah SPBU siap menampung serta menerima saran dan keluhan dari konsumen sesuai kebenaranya yang ada,sejauh ni memang ada beberapa konsumen yang datang menyampaikan keluhan nya dari kepihak kami, tutupnya Eko.

Tim red.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *