Tim Pengurus DPC/PJS, Pemerhati Jurnalis Siber-Musi Rawas “Audensi Dengan Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo,,

 

 

Publikasinusantara.com  ll. Musi Rawas-Sumatera selatqn.  Pada Jumat (01/9/23) bertempat di ruang tamu Polres Musi Rawas. Ketua DPC PJS Musi Rawas Suwito Cesper menjelaskan bahwa kegiatan audensi tersebut untuk meningkatkan sinergitas, antara Jurnalis, khususnya yang berada dibawah naungan PJS, dengan Institusi Kepolisian di Kabupaten Musi Rawas.

 

Pihaknya menyampaikan bahwa hubungan baik yang selama ini telah terjalin, antara pihak media, dengan institusi kepolisian harus terus ditingkatkan, khususnya pada sisi pemberitaan yang berhubungan dengan bidang Kamtibmas.

 

“Kami Pengurus PJS Musi Rawas menyampaikan terimakasih atas waktu serta penyambutan kami dengan baik semoga sinergiritas yang selama ini telah terjalin baik, bisa semakin ditingkatkan,” ujar Ketua PJS Mura

 

Sementara Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo, menyambut baik, dan mengapresiasi acara audensi yang dilakukan oleh Jajaran Pengurus DPC PJS Kabupaten Musi Rawas.

 

AKBP Danu Agus Purnomo menyatakan bahwa Institusi Kepolisian memang sangat membutuhkan sinergitas yang baik, dengan insan media, termasuk yang berada dalam naungan DPC PJS Musi Rawas.

 

Karena peran media sangat diperlukan, dalam rangka menyampaikan kinerja dan program-program Institusi Kepolisian, diruang publik.

 

“Peran media sangat diperlukan untuk menyampaikan informasi terkait kinerja dan program-program Institusi Kepolisian, oleh karena itu kami mengapresiasi hubungan yang selama ini sudah terjalin baik, antara Institusi Kepolisian dengan PJS Mura, semoga kedepan semakin optimal lagi,” terang Kapolres Musi Rawas.
Terpisah, Ketua DPD PJS Sumsel sangat mengaprisiasi kegiatan DPC PJS Musi Rawas telah melakukan Audensi Ke Tingkat Polres. Hal ini senada dengan komitmen Kapolda Sumsel dan DPD PJS Sumsel yg akan selalu bermitra dalam hal jurnalistik serta pemberitaan.

 

“Agar ke depan PJS dan Polri selalu besinergi dalam mewujudkan zero komplik dan berita hoax yang sebentar lagi kita akan menghadapi tahun politik. Dan yg tak kalah penting juga untuk seluruh anggota PJS diseluruh wilayah Sumsel jika ada permsalahan dengan pihak berwajib untuk segera berkoordinasi terlebih dahulu ke DPD yg akan di sondingkan ke Kapolda, supaya jurnalis dan aparat penegak hukum satu irama untuk mewujudkan suasana yg kondusif,” Singkatnya (Un)

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *