Ujian Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri berkala semester I 2024 personel Satbrimob Polda Kalbar

 

Publikasinusantara.com|Pontianak Kalbar,Ujian Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri berkala semester I 2024 personel Satbrimob Polda Kalbar dalam rangka mengetahui, meningkatkan kesehatan serta kebukaran jasmani personel. Selasa (16/01/24).

Dalam rangka mengetahui, meningkatkan kesehatan serta kebugaran jasmani jajaran personelnya, Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Ujian Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri berkala semester I 2024. Pelaksanaan Ujian Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri berkala semester I 2024 ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. dengan maksud dan tujuan untuk melihat secara langsung kemampuan jasmani seluruh personel jajaran Satbrimob Polda Kalbar. Selain itu hadirnya Dansatbrimob Polda Kalbar dikegiatan ini adalah untuk memberikan semangat kepada seluruh personelnya yang sedang melaksanakan Ujian Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri. Pelaksanaan Ujian Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri berkala semester I 2024 ini dilaksanakan dimasing-masing mako jajaran Satbrimob Polda Kalbar. Kegiatan Ujian Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri ini rutin dilaksanakan sebanyak 2 kali dalam setahun oleh Satbrimob Polda Kalbar. Dansatbrimob Polda Kalbar juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk persiapan untuk para personel yang sudah memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi Sekolah Insperktur Polisi (SIP) dan Dikbang lainnya.

“Saya apresiasi semangat dari rekan-rekan sekalian walaupun sudah golongan 3 tetapi semangatnya seperti golongan 1. Saya minta kepada personel yang belum melaksanakan untuk melaksanakan dengan bersungguh-sungguh pelaksanaan Ujian Kesemaptaan Jasmani ini. Ujian Kesemaptaan Jasmani ini merupakan salah satu bekal kalian untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi SIP serta Dikbang lainnya. Tetap semangat dan yang terpenting selalu menjaga keselamatan diri dalam melaksanakan kegiatan ini” ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H..

Sumber:Brimob Polda Kalbar Ponco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *