Volume Kendaraan di Toba Ramai, Polres Toba : Jamin Kelancaran Dan Keamanan Pengguna Jalan

 

Publikasinusantara.comTOBA – Jelang memasuki Tahun Baru 2024 tinggal beberapa hari lagi, memicu peningkatan arus lalulintas yang ada di wilayah Kabupaten Toba. Terkait hal tersebut menjadi fokus utama Polres Toba dalam penempatan personel pengamanan pada Pos Pam dan Pos Yan di Operasi Lilin Toba 2023.

Personel Pos Pelayanan (Pos Yan ) Jangga Dolok yang di pimpin oleh IPTU A.M.P.T Batu Sitorus, Polres Toba sejak pagi hingga siang ini berjibaku lakukan pengaturan Lalu lintas kendaraan di sekitaran Pos Yan Jangga Dolok, upaya tersebut di lakukan dalam rangka meminimalisir terjadinya laka lantas dan juga tindakan kejahatan jalanan, Sabtu (30/12/2023)

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonny A Siregar yang mana merupakan pengendali Operasi Lilin Toba 2023 untuk meningkatkan giat Patroli dan pengaturan arus Lalulintas di area Jangga Dolok. Ia menyampaikan bahwasannya pagi ini secara langsung, Kapolres Toba meminta agar diintensifkan kegiatan patroli, selain itu arahkan personel pada Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada untuk melakukan pengaturan arus lalulintas. Ungkap Jhonny

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K., mengucapkan terimakasih, tetap tingkatkan kewaspadaan dan jaga kesehatan serta keselamatan rekan – rekan dalam pelaksanaan tugas. Tugas kita masih panjang mari kita berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sehingga masyarakat dapat merayakan Nataru dengan aman, nyaman dan lancar tanpa ada hambatan

Personil yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan Jangga Dolok Aipda Feri Hardian, Brigadir Erikson Sihombing, Briptu Gusti Lesmana, Briptu Dicki Wahyuda dan Briptu Ericson Napitupulu. ( DNM )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *