Warga Talang Sawah kelurahan Bangun Rejo Keroyokan Bangun Tangki Septik Individual

 

 

Publikasinusantara.com   ||.Pagar Alam-Sumatera selatan.  Apresiasi warga Kelurahan Bangun Rejo terhadap bantuan Pemerintah nampak terlihat jelas, hal ini terlihat ketika warga yang mendapat bantuan tersebut antusias melakukan pemasangan Tangki Septik Individual dengan cara bergotong royong.

 

Seperti yang terjadi desa Talang Sawah tepat nya di RT 02 RW 01 nampak penerima bantuan Zuhri Irius yang di bantu warga setempat dan Pengurus Kelompok Kesejahteraan Masyarakat (KSM) berjibaku melakukan penanaman tangki septik Individual Kamis 02 November 2023.

 

Ketua KSM sekance Afsulin Nando melalui Nopyansah menyampaikan bahwa kegiatan sudah hampir selesai dan untuk di kelurahan Bangun rejo sendiri mereka mendapatkan bantuan Septik Individual sebanyak 25 yang di sebarkan di berbagai rt yang ada di kelurahan bangun rejo ini.

” Dari Target 25 rumah saat ini sudah sekitar 15 rumah lebih dari tyang terpasang dan insyaallah Desember mendatang semua pekerjaan sudah selesai,” ucap Pria sapaan akrab Mansa ini.

 

Di tempat yang sama Warlina Puspa RT 02 RW 01 talang sawah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan KSM sekance atas bantuan Tangki Septik Individual karena dengan adanya bantuan ini dirinya dan keluarga tidak lagi harus ke sungai jika mau buang air besar atau ke jamban seperti yang terjadi selama ini.

 

” Dengan adanya Tangki Septik Individual ini kami sekeluarga tidak panik lagi apabila ingin buang air kecil atau besar jika kebelet pada malam hari,” pungkas Warlina. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *