Wow, Sangat Pantastis Angaran Rapat Koordinasi-Konsultasi Dinasperhubungan Kota Pagaralam “Di Pertanyakan

 

 

Publikasinusantara.com  ll. Pagar Alam-Sumatera Selatan.  Terkait  Angaran yang jadi pertanyaan dinilai sangat pantastis di gunakan untuk Biayaya Penyelengaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi “dengan Anggaran kegiatan Dinas Perhubungan Kota Pagaralam,  nominal pagu yang terbilang cukup besar sejumlah Rp. 340.444. 000 di tahun,2023′ (30/08/23).

 

Tim gabungan Media Nasional  mendatangi langsung kantor Dinas Perhubungan  guna untuk memperoleh keterangan dari pihak yang bersangkutan tujuan konfirmasi langsung pada dinas Perhubungan,
namun sangat di sayangkan usaha yang di lakukan ini belum membuakan hasil, karena kepala Dinas Perhubungan saat itu sedang tidak ada di kantornya.

 

Ada pun terkait  angaran dana  yang di pertanyakan,  di gunakan untuk Rapat Kordinasi dan Konsultasi.
Apakah  anggaran rapat koordinasi di Dinas Perhubungan Kota Pagaralam. Nominal nya cukup Pantastis yang di pertanyaan publik.

 

Ada pun sebelum berita di terbitkan Tim media telah berupaya menghubungi Kepala Dinas Perhubungan Kota Pagaralam melalui pesan singkat WhatsApp pribadi nya Kepala Dinas, demikian  konfirmasi menunggu jawaban dari kepala dinas tersebut.

Namun sangat di sayang kan, tidak menjawab sehinga usaha yang di lakukan oleh wak media Kepada kepala Dinas Perhubungan kota Pagaralam tidak dikonfir oleh nya, sementara berita di terbitkan karena upaya sudah dilakukan sampai waktu menunggu lama  tidak dikonfir. Sehingga berita pun di publikasikan.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *