Penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK Desa Talang Benteng Kabupaten Empat Lawang Iva Test Dan Paar Kecamatan Muara Pinang

 

 

Publikasinusantara.com |Empat Lawang-Sumatera selatan.  Talang Benteng. KabarReslrim. Net. || SUMSEL. Tim penilai PKK Kabupaten Empat Lawang melakukan Lomba Penilaian 10 Program Pokok PKK sekecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang yang bertempat di Desa Talang Benteng di mulai Pada Jam 11: 30 Wib s/d selesai.” (28/02/2022).

Kepala Desa talang Benteng Edi Irawan mengucapkan selamat datang Tim Penilai Lomba Pengerak PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Hepy Safriani, S.Km. M.Kes. kami atas nama pemerintah desa talang benteng meng harapkan agar berjalan berbagai kegiatan-kegiatan lomba penilai Lomba 10 program PKK pada hari ini untuk terciptanya komitmen kami seluruh masyarakat desa talang benteng Agar dapat mendukung program-program Pokok 10 Program PKK di kecamatan Muara Pinang untuk mendukung pemerintah kabupaten Empat Lawang Kedepan” agar terciptanya Empat Lawang Madani untuk kedepannya.

Hj Hepy Sefriani, SKM. M.Kes. Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Empat Lawang menyampaikan’ klau memang program ini di jalankan 10 program PKK ini di jalankan tidak adanya lagi masyarakat yang tidak terkalahkan, kami berharap untuk para istri kepala Desa itu harus menjalankan apa amanah yang di emban sebagai Ibu PKK pada tingkat Desa.

Hj Hepy Safriani,. S.KM. M.Kes. Tidak ada orang yang berpelangan sebelum belajar, kami akan memberikan binaan untuk kedepan pada tingkat desa pada hari untuk penilaian 10 Lomba Program PKK yang terakhir. dan kita Tim pengerak PKK Kabupaten dan Tim Bisa menyimpulkan mana saja yang terbaik untuk memberikan dibina agar bisa memberikan motipasi untuk pada desa-desa yang lain agar tetap belajar bisa kita rekomondasi ke tingkat kabupaten atau ketingkat provinsi.

Alhamdulilah” desa talang benteng mewakili dua program untuk tingkat Desa dan kami berharap desa talang benteng untuk dapat mewakili kabuaten Empat Lawang ke tingkat Provinsi. Semoga Tim Penggerak PKK desa talang benteng dapat mengharumkan nama Baik Desa Kecamatan muara pinang dan pemerintah Kebupaten Empat Lawang melalui 10 Program PKK sesuai harapan juga program-program pemerintah Kabupaten Empat Lewang untuk kedepannya.

Kegiatan di hadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang HJ Hepy Safriani., SKM., M. Kes. dan AnggotaTim Penilai Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Muara Pinang Rukmini, S.Pd.I. Camat Muara Pinang Melalui Sekcam Meri Janlaili, S.Kom. MM., Staf kantor camat Muara Pinang, Kapolsek Muara Pinang IPTU M Indra Gunawan, SH., MH. Anggota Polsek muara Pinang Brigadir Reza Rosandi., Babinkantibnas, Babinsa, Kepala Puskesmas Muara Pinang Titin Suryani., S.Keb. Ners. M.Ap. Tim Penggerak PKK 22 Desa Sekecamatan Muara Pinang, Ketua BPD dan Anggota BPD Desa Talang Benteng, Perangkat Desa Talang Benteng, toko Masyarakat, Toko Agama, yang sesuai undangan.

“D-arisandi/Red•

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *